Atlet Dayung Ksatria Perkasa Torehkan Prestasi Gemilang Piala Panglima TNI Cup

Palembang. Atlet Dayung Ksatria Perkasa Yonkapa 2 Mar tampil luar biasa dengan menorehkan hasil yang gemilang dalam ajang Dayung Tingkat Nasional Open dan TNI Polri Turnamen Piala Panglima TNI Cup Tahun 2024 yang diselenggarakan di Jakabaring Rowing Canoeing Regata Caorse, Palembang, Sumatera Selatan. Sabtu (19/10/2024)

Tampil memukau dan luar biasa Atlet Dayung Ksatria Perkasa yang tergabung dalam Pasmar 2, berhasil meraih Juara 1 Dragon Boat kategori kelas TNI Polri dan Juara 3 Dragon Boat dalam kategori kelas Open Nasional.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Yalesesa Milwa Suga selaku Kayanus Dayung menyampaikan apresiasi dan bangga terhadap atlet Dayung Pasmar 2 binaan Resimen Kavaleri 2 Marinir, khususnya atlet Dayung Ksatria Perkasa Yonkapa 2 Mar yang telah menorehkan prestasi yang sangat gemilang dalam ajang Dayung Tingkat Nasional Open dan TNI Polri Turnamen Piala Panglima TNI Cup Tahun 2024.

“Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi tersebut sampai kancah Nasional maupun Internasional, dengan selalu tampil maksimal penuh semangat dan tidak mau mengalah adalah kunci untuk menjadi sang juara,” pesanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *