Pelatih Muay Thai Marinir TNI AL Sukseskan Raih Medali PON XXI Aceh-Sumut 2024

Aceh. Sudah teruji dan tidak diragukan lagi dari kemampuan, keterampilan dan pengalaman, yang sudah mencatatkan segudang prestasi di kelas nasional maupun internasional. Pelatih Muay Thai Menkav 2 Mar Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL Lettu Marinir Mukhlis berhasil mengantarkan Kontingen Provinsi Jawa Timur dari cabang olahraga Muay Thai meraih medali pada event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 di Aceh – Sumatera Utara. Selasa (10/09/2024).

Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 ini, Lettu Marinir Mukhlis menjadi Pelatih Muay Thai Kontingen Jawa Timur. Hasil dari pertandingan, Cabang olahraga Muay Thai Jatim berhasil menyumbangkan 6 Emas 9 Perak dan 3 Perunggu.

Sementara itu, di tempat terpisah Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M. menyampaikan, “Selamat atas medali yang diraih, berbekal keterampilan dan pengalaman yang anda bangun, dapat memotivasi kejuangan bertanding dan mencetak atlet-atlet yang unggul dan berprestasi,” ungkapnya.

“Konsisten terus dalam melatih para atlet, harapannya menjadi pelatih yang dapat membanggakan Satuan, Korps Marinir TNI AL dan Negara Indonesia, sehingga pada setiap event mampu menunjukan eksistensi dan prestasi,” tutup Danmenkav 2 Mar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *