Lepas 21 Personel Baru, Danrem 081/DSJ : Tunjukkan Kalian Pantas Masuk Satuan Ini!

Madiun, – Siang ini, sebanyak 21 personel baru Korem 081/DSJ dilepas dan ditempatkan di berbagai satuan di jajarannya. Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Rama berharap mereka dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Apapun yang jelek dan kalian perbuat di satuan lama tinggalkan, yang bagus bawa ke sini. Jangan sampai kamu elek-elekan, jangan aneh-aneh dan sesuaikan ketentuan,” kata Danrem dalam arahannya di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (6/9/2024).

Kepada personel yang mayoritas akan bertugas sebagai Babinsa, ia memerintahkan untuk segera belajar dan menyesuaikan diri dengan berbagai tantangan tugas yang dihadapi di wilayah binaan.

“Jadi Babinsa yang bagus, tidak usah banyak masalah. Babinsa itu serba bisa, mulai dari pertanian dan lainnya, Babinsa semua harus bisa. Belajarlah dari senior-seniormu. Kalau kalian punya inovasi bagus,” terangnya.

Dari hasil pertanyaannya langsung kepada masing-masing personel, Danrem menyimpulkan bahwa berdinas di jajaran Korem 081/DSJ adalah pilihan mereka sendiri. Untuk itu ia mengajak bersyukur dengan senantiasa menunjukkan yang terbaik dalam kedinasan nantinya.

“Karena berdinas di Korem 081/DSJ adalah pilihan kalian sendiri. Berdinaslah yang bagus, syukuri tempat dinas kalian yang baru, bekerjalah yang loyal dan maksimal,” ujarnya.

Tak lupa, Pamen TNI AD abituren Akmil 1998 itu juga memberikan ucapan selamat bertugas dan menantang mereka untuk membuktikan bahwa mereka memang layak berdinas di jajaran Korem 081/DSJ.

“Selamat datang dan bertugas di Korem 081/DSJ, tunjukkan kalian memang pantas masuk di satuan ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *