Kaskoopsudnas Sambut Kontingen TNI AU Peserta Upacara HUT Ke – 79 RI

Jakarta – Kepala Staf Koops Udara Nasional (Kaskoopsudnas) Marsda TNI Donald Kasenda S.T., S.IP., M.M., mewakili Pangkoopsudnas, menghadiri apel luar biasa penyambutan kontingen TNI AU peserta upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan RI.

Apel dipimpin Wakil Kasau (Wakasau) Marsdya TNI Andyawan Martono Putra S.IP., M.Tr (Han), di lapangan apel Mabesau, Cilangkap Jakarta, Senin (20/8/2024).

Kasau dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Wakasau menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan profesionalisme kontingen TNI AU dalam upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, baik yang terlibat di IKN, Kalimantan Timur, maupun di Istana Merdeka, Jakarta.

“Terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit TNI AU yang telah tampil dengan performa terbaik pada upacara HUT ke-79 Kemedekaan RI, baik di IKN Kalimantan Timur, maupun di Istana Merdeka Jakarta,” kata Kasau.

Sebanyak 158 prajurit TNI AU, dari beberapa satuan kerja, telah selesai melaksanakan upacara memperingati HUT ke-79 Kemerdekan RI, baik upacara kenaikan bendera pada pagi hari maupun penurunan sore hari, yang digelar di IKN dan Istana Merdeka Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *