Bentuk Perhatian Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Kepada Prajurit

Surabaya. Sebagai wujud syukur, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir melaksanakan jam komandan dan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir yang berlangsung di Bapra Yonkapa 2 Mar, Kesatrian Mar Soepraptono, Ujung, Surabaya. Senin (05/08/2024).

Kegiatan jam komandan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulannya sebagai bentuk perhatian serta pengawasan komandan kepada para prajurit maupun keluarga, sehingga solidaritas dapat terus terjaga di satuan. Kemudian diakhir kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama sebagai wujud syukur atas berkah kesehatan dan rejeki yang di berikan Tuhan Yang Maha Esa kepada keluarga besar Yonkapa 2 Mar.

Di sela kegiatan Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Yalesesa Milwa Suga menyampaikan kepada prajuritnya untuk memperhatikan faktor kesehatan, disamping itu juga menekankan agar seluruh prajurit selalu berdedikasi tinggi dan menghindari segala bentuk permasalahan yang dapat merugikan prajurit itu sendiri, keluarga maupun satuan seperti penyakit dalam pergaulan bebas, asusila, pinjaman online serta judi online yang marak terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *