Bersama PPSU Dan Warga Binaan Babinsa 05/Tanah Abang Ciptakan Lingkungan Yang Bersih

Jakarta, Jaga kebersihan lingkungan Babinsa Koramil 05/TA Peltu Edy Ferdian dan Anggota PPSU serta warga laksanakan pembersihan sekitar tempat tinggal warga binaan, bertempat di Rusun Petamburan RW. 11 Jl. Pintu Air, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Senin (5/8/2024).

Danramil 05/TA Mayor Arm Hendri Nuryanto mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan bersama aparatur di wilayah dan warga serta sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan yang berada di wilayah binaan.

Dalam kegiatan ini dilakukan pembersihan sampah bekas rumah tangga maupun sampah non organik, selain itu juga dilakukan penopingan pohon yang sudah mulai rimbun sehingga tidak mengganggu instalasi listrik yang dapat menyebabkan korsleting”, ungkap Danramil 05/TA.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat mendorong dan mewujudkan sikap gotong royong yang dapat dijadikan sebagai motivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan”, tutup Danramil 05/TA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *