Terima Kasih Pak TNI Anak Anak Kami Dilatih Baris Berbaris

Ponorogo,-Memperoleh pelatihan baris berbaris dari anggota Satgas TMMD ke 121 Desa Selur para siswa SMP PGRI Selur termasuk para guru sangat senang dan bangga karena hal tersebut sangat membawa dampak positif khususnya bagi para siswa, Sabtu (03/08/2024).

Dikatakan Kepala Sekolah SMP PGRI Selur Dwi Anna Vinoliani Dewi, Se. bahwa dengan adanya pelatiahan tersebut bisa menanamkan kedisiplinan dan membentuk karakter kepada para siswa. “ Dengan Bapak TNI masuk ke dunia pendidikan, anak anak saya bisa dilatih dalam hal baris berbaris, “ katanya saat ditemui Media Center 0802.

“ Saya berterima kasih kepada Bapak TNI yang mendapatkan tugas TMMD di Desa Selur yang sangat membawa kesan baik sekali karena beliau bisa bekerja sama dengan masyarakat sekitar terutama bagi kami di dunia pendidikan, “ jelas Kepala SMP PGRI Selur seraya berharap setelahnya anak anak bisa menjadi lebih baik terutama dalam hal kedisplinan.

Jumlah siswa siswi SMP PGRI Selur yang dilatih Serda Hendro dan tiga orang anggota Satgas TMMD ke 121 Desa Selur yaitu ada 85 siswa dengan materi yang diberikan antara lain gerakan ditempat, gerakan berjalan serta latihan penghormatan.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *