Gigihnya Ibu Ibu Dalam Menyukseskan Program TMMD ke 121 Tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo,– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo merupakan salah satu program Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mempercepat pembangunan di daerah guna tercapainya kesejahteraan rakyat, Senin (29/07/2024).

Dalam pelaksanaan di lapangan, kegiatan TMMD tersebut senantiasa berkolaborasi atau bekerjasama dengan lembaga terkait lainnya termasuk masyarakat setempat. Seperti halnya Program TMMD ke 121 tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo di Desa Selur kali ini yang juga melibatkan berbagai unsur termasuk para warga.

Bahkan Ibu Ibu juga tak mau ketinggalan turut andil dalam menyukseskan TMMD ke 121 Desa Selur dengan selalu aktif di lapangan baik itu mengurus logistik para anggota satgas maupun terjun langsung ke sasaran proyek pembangunnan bersama anggota Satgas TMMD 121 Desa Selur.

Adalah Ibu Wiwin (42 tahun) salah satu warga Dusun Krajan Desa Selur yang tempatnya mendapat proyek TMMD ke 121 diantaranya yaitu pembangunan talud. Tidak sendiri, bersama beberapa Ibu di Dusun Krajan tersebut dia aktif membantu pembangunan talud dengan mengangkut bongkahan batu (digendong) untuk selanjutnya diserahkan kepada tukang.

Ditemui Media Center 0802 dia katakan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan secara bergantian menurut kelompok yang sudah dibagi sebelumnya. “ Sudah diatur yaitu tiap KK hadir dan saya mendapat bagian sore hari, “ kata Ibu Wiwin yang suaminya juga ikut kerja sebagai tukang.

Dengan penuh semangat gotong royong dan kebersamaan serta kekeluargaan baik anggota Satgas TMMD ke 121 maupuan warga termasuk ibu – ibu bahu membahu mengerjakan sasaran proyek dengan guna terwujudnya Desa Selur yang lebih maju dan sejahtera.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *