Uji Kemampuan Dayung Prajurit Kesatria Perkasa Yonkapa 2 Marinir

Mojokerto. Menjelang bergulirnya event bergengsi Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 2 tahun 2024, Prajurit Kesatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir melaksanakan uji kemampuan dalam materi Dayung Perahu Karet di Desa Binaan Kavaleri 2 Marinir Jung Kwatu yang berada di Waduk Long Storage Kalimati, Mojokerto, Jawa Timur. Rabu (17/07/2024).
 
Pada pelaksanaan nantinya materi Dayung Perahu Karet diwakili 31 prajurit yang dibagi menjadi 4 Tim, dengan teknis perlombaan dibagi menjadi empat gelombang pemberangkatan, seluruh peserta menempuh jarak 1000 meter. Mengawali latihan para atlet melaksanakan peregangan kemudian dilanjutkan dengan materi inti mendayung.
 
Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Yalesesa Milwa Suga untuk memberikan semangat kepada para atletnya sehingga para atlet mampu memaksimalkan kemampuannya

Dalam kesempatan tersebut Danyonkapa 2 Marinir menyampaikan bahwa ujian ini bertujuan untuk mengukur kemampuan tim dayung yang akan berlaga dalam lomba Binsat tingkat Pasmar 2. Selain itu, juga sebagai bahan untuk mengevaluasi kemampuan para atlet setelah melaksanakan latihan selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *