Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0801/Pacitan Berkunjung Ke Ponpes Tremas

Pacitan – Pererat tali silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Teritorialnya, Dandim 0801/Pacitan Letkol Arh Imam Musahirul S.H., M.I.P., melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Tremas yang berada di Kec. Arjosari, Kab. Pacitan, Senin (27/05/2024).

Kedatangan Dandim beserta rombongan di sambut baik oleh Kh. Muadz Haris Dimyati selaku pengasuh Perguruan Islam Pondok Tremas.

Dalam suasana penuh kehangatan ini, Dandim 0801 Pacitan mengaku merasa bersyukur dapat bertemu dengan pengasuh Perguruan Islam Pondok Tremas, Kh. Muadz Haris Dimyati serta pengurus pondok pesantren Termas.

“Pertemuan ini menjadi momen penting untuk saling berbagi pemikiran, semangat, dan memperkuat tali silaturahmi antara kami (TNI) dan masyarakat,” Katanya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama atas peran aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dan tetap bersinergi dengan TNI Polri.

“Peran ulama di Kabupaten Pacitan sangatlah besar dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai. Untuk itu, atas nama pribadi dan Satuan, kami terima kasih kepada para ulama di Kabupaten Pacitan, khususnya di Pondok Pesantren Tremas,” Ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, pengasuh Perguruan Islam Pondok Tremas, Kh. Hammad Al Alim Haris Dimyathi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silatirahmi Dandim 0801/Pacitan ke Pondok Pesantren Tremas.

“Terima kasih bapak Dandim atas kunjungannya, semoga kedepan jalinan silaturahmi ini tetap terjaga,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *