Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Pembersihan di Jalan

Ponorogo,-Guna menjaga agar lingkungan selalu bersih, rapi dan indah, hari ini warga Dusun Ngrambang, Desa Pondok, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo melaksanakan kerja bakti pembersihan di sepanjang bahu jalan Dukuh Ngrambang, Rabu (10/01/2024).

Tidak ketinggalan dalam kegiatan tersebut juga hadir Serma Subarna, anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan, Kodim 0802/Ponorogo yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ngrambang.

Dihubungi Media Center 0802, Serma Subarna menjelaskan bahwa kerja bakti tersebut merupakan kesadaran warga dalam menjaga lingkungan agar selalu bersih rapi serta terhindar dari berbagai penyakit. “ Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kesadaran warga dalam menjaga lingkungan tetap bersih sehingga terhindar dari penyakit, “ katanya.

“ Dengan kerja bakti secara gotong royong juga bisa memupuk kebersamaan dan kekeluargaan serta memepererat jalinan silaturahmi baik antar warga itu sendiri maupun antara kami selaku Babinsa dengan warga khususnya yang ada di wilayah desa binaan, “ terang Babinsa Ngrambang.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *