Anggota Legislatif Pemalas, Ini Kata Sondang Tiar Tampubolon

trisulanews.com, Sondang Tiar Tampubolon Anggota DPR RI, Komisi VI menegaskan bahwa dirinya selalu berkomunikasi dan melaporkan berbagai kinerjanya pada masyarakat. Hal itu dikatakannya untuk mempertegas bahwa dirinya selalu konsern dan bertanggungjawab mengemban aspirasi masyarakat, sehingga tidak dicap sebagai anggota DPR pemalas.

Demikian hal itu ditegaskannya kepada trisulanews.com usai mengunjungi warga masyarakat di daerah pemilihannya, wilayah Kalisari Pasarebo Jakarta Timur.

“Saya tidak mau menjadi anggota DPR yang cap pemalas sebab saat ini banyak image yang berkembang di masyarakat bahwa anggota DPR RI tidak ada kerjaannya, jarang mengikuti rapat, datang hanya mau terima duit, walaupun ikut rapat tapi tidak bicara dan tidak mau turun kebawah mendengar aspirasi masyarakat . Nah, Saya tidak mau menjadi anggota DPR RI seperti itu”, ujarnya beberapa waktu lalu diwilayah Kelurahan Kalisari (2/6).

Diakuinya bahwa menjadi anggota DPR RI merupakan tantangan tersendiri yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab.

“Saya akui bahwa anggota DPR RI banyak sekali kerjaannya. Walau demikian saya tetap bertanggungjawab menjalankan berbagai tugas tugas mengemban aspirasi rakyat. Untuk itu apa yang saya kerjakan akan saya laporan dan paparkan kepada masyarakat seperti yang saya lakukan pada hari ini. Saya melaporkan berbagai kegiatan yang telah saya kerjakan di komisi VI yang saya tempati”.

Selain melaporkan kinerjanya sebagai anggota legislatif, saat kunjungan ini saya juga mendengar berbagai aspirasi sekaligus mencari solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi warga di Dapil saya ini.

Dari pantauan di lapangan, kunjungan kerja Sondang T Tampubolon di wilayah pemilihannya memang mendapat sambutan hangat dan antusisas warga. Keakraban Sondang dan warga pun juga terlihat saat kegiatan berlangsung.

Sudah tidak asing lagi bahwa masyarakat banyak yang mencap dan menilai sejumlah anggota DPR RI pemalas. Malasnya beberapa anggota legislatif tersebut diduga banyak yang tidak mengikuti agenda kerja sesuai yang ditetapkan seperti jarang mengikuti rapat dan lainnya. Namun hal ini tidak berlaku bagi Sondang Tiar Tampubolon. Melalui penegasannya diatas tadi, sosok Sondang akan terus berupaya maksimal menjalankan berbagai tugas dan tanggungjawab yang ia emban sebagai seorang anggota legislatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *