Danyontankfib 2 Mar Lepas Kontingen Karate Marinir Jelang Turnamen Internasional

Surabaya, Dalam rangka Internasional Karate Championship Piala Rektor Unesa Tahun 2023, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., selaku Kayanus Karate Pasmar 2 berkesempatan melepas dan memberikan motivasi kepada para Atlet Karate Kontingen Marinir dan Atlet Karate KBM (Keluarga Besar Korps Marinir) di Lobi Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (22/12/2023).

Internasional Karate Championship Piala Rektor Unesa Tahun 2023 yang digelar mulai tanggal 15 sampai dengan 17 Desember 2023 di Graha Unesa Surabaya ini, rencananya akan dikuti oleh beberapa negara dengan melibatkan atlet terbaik yang akan berlaga di beberapa cabang kelas yang akan dipertandingkan.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Selamat bertanding dan berikan yang terbaik karena kalian adalah perwakilan petarung sejati atlet karate yang berlaga membawa nama besar Korps Marinir. Gunakan kesempatan ini untuk menimba pengalaman dan mengukir prestasi yang mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional dengan tetap memohon kekuatan dan ridho dari Tuhan YME, ” pesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *