Optimalkan SDM serta Pelayanan, RSPAD Jalin Kerjasama dengan PT. Medikaloka Hermina Tbk

Jakarta, (22/12). Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia, terutama dengan pihak swasta, seperti yang dilakukan baru baru ini menjalin kerjasama melalui “Penandatanganan Nota Kesepahaman RSPAD Gatot Soebroto Dengan PT. Medikaloka Hermina,Tbk”,di Gedung Hermina Tower Lt 25, Kemayoran, Jakarta Pusat,pada Kamis (14/12/2023).

Kepala RSPAD Gatot Soebroto,Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya,Sp. THT-KL (K).,M.A.R.S dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia serta pelayanan di kedua belah pihak.

“RSPAD Gatot Soebroto dan PT. Medikaloka Hermina sendiri telah melewati proses panjang yang pada akhirnya dapat bekerja sama untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi dalam bidang penyelenggaraan pendidikan,pelatihan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat,”ungkap Karumkit RSPAD.

“Dan kegiatan non-akademik untuk mencapai Indikator kinerja masing-masing pihak. Di bidang pendidikan dan pelatihan,RSPAD Gatot Soebroto telah melaksanakan berbagai pelatihan,antara lain pelatihan perawat kamar bedah,cathlab, dialisis untuk perawat dan dokter,CAPD,NICU,PPIRS, ICU untuk perawat,PONEK dan Interpretasi EKG,”tambahnya.

Karumkit juga menyampaikan terima kasih kepada Direktur Utama PT Medikaloka Hermina,Tbk, dr. Hasmoro, Sp.An.,KIC,MHA.,M.M beserta jajaran pimpinan dan staf atas terlaksananya acara penandatanganan nota kesepahaman ini. Di mana dengan adanya nota kesepahaman ini diharapkan dapat memperluas jangkauan kerja sama yang dijalin kedepannya serta dapat ditindaklanjuti secara nyata di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *