Prajurit Yonkapa 2 Marinir Laksanakan Apel Khusus

Surabaya. Menjelang akhir tahun, seluruh prajurit Kesatria Perkasa melaksanakan apel khusus yang diambil langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto dan diikuti oleh seluruh Prajurit jajaran Pasmar 2 di Lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (21/12/2023).

Apel khusus ini dilaksanakan dalam rangka menjelang natal dan tahun baru, sehingga perlu dilaksanakan pengecekan personel untuk meningkatkan keamanan, kewaspadaan dan menyampaikan informasi yang berkaitan dengan tugas pokok satuan, serta perkembangan situasional yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Di akhir kegiatan, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Marinir Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar melaksanakan dan mempedomani segala penyampaian perintah dari komando atas guna menciptakan keamanan dan situasi yang kondusif.

Lebih lanjut dijelaskan, “Laksanakan cuti dengan baik, hindari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga, jaga nama baik korps dan satuan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *