Sambut Hari Juang TNI AD 2023, Kodim Tulungagung Gelar Baksos Untuk Veteran

Tulungagung – Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 dan HUT Kodam V Brawijaya, Kodim 0807 Tulungagung gelar kegiatan bakti sosial pembagian santunan kepada para veteran, warakawuri dan anak yatim TNI di Kantor Minvetcad V/07 Tulungagung dan Koramil Tipe B 0807/07 Sumbergempol, Rabu (13/12/2023).

Sebanyak 14 orang anggota veteran berkumpul di Kantor Minvetcad V/07 Tulungagung, sementara 2 orang warakawuri dan 4 anak yatim TNI berkumpul di Koramil Tipe B 0807/07 Sumbergempol. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dari beberapa agenda kegiatan yang telah disiapkan untuk merayakan Hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember dan HUT Kodam V Brawijaya yang diperingati pada tanggal 17 Desember.

Kegiatan bakti sosial pembagian santunan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan anggota Kodim 0807 Tulungagung, serta diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi para penerima santunan, yang meliputi para veteran yang telah berjasa, warakawuri, dan anak yatim TNI. Melalui kegiatan ini, Kodim 0807 Tulungagung berupaya memberikan dukungan dan apresiasi kepada mereka yang telah berdedikasi dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara.

Acara ini menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota TNI dengan masyarakat dan sekaligus menunjukkan komitmen Kodim 0807 Tulungagung dalam mendukung keberlanjutan pembangunan di daerah. Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat baru bagi para penerima santunan, serta menjadi inspirasi untuk terus berbuat baik dalam masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *