Gotong Royong, Anggota Kodim 0802/Ponorogo dan Warga Cor Tanggul Makam

Ponorogo,-Koptu Wawan TS., Babinsa Plalangan bersama empat orang anggota Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Plalangan,Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (18/11/2023).

Kegiatan yang dilakukan yaitu melaksanakan pengecoran tanggul di tepi makam Desa Plalangan Kecamatan Jenangan agar tidak longsor dan terbawa oleh arus sungai. “ Kami dari Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan ada lima orang membantu warga mengecor tanggul tepi makam Desa Plalangan, “ kata Koptu Wawan TS.

Sementara Batituud Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan, Peltu Mansyur saat dihubungi Median Center 0802 mengatakan bahwa pengecoran hari ini merupakan kerja bakti lanjutan. “ Ini adalah kerja bakti lanjutan, “ katanya.

“ Bila sebelumnya hanya Babinsa yang aktif membantu, hari ini ada beberapa rekan – rekan dari Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan yang turut kerja bakti dengan harapan hasilnya bisa lebih maksimal, “ jelas Batituud Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan.

Disampaikan juga bahwa dibawah area makam tersebut terdapat sungai sehingga pengecoran tanggul tersebut dilakukan bertujuan untuk menahan tanah agar tidak longsor dan terbawa arus sungai terlebih saat musim hujan tiba.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *