Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Laksanakan Upacara Tradisi Pisah Sambut Perwira

Surabaya Dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi pada lingkungan organisasi satuan, Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melaksanakan upacara tradisi pisah sambut dan serah terima jabatan Perwira di Gedung Serbaguna Yontankfib 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Kamis (2/11/2023).

Pada kegiatan kali ini Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melepas Mayor Marinir Sumadi yang menempati jabatan sebagai Palaksa Denma Pasmar 2, sedangkan Wadanyontankfib 2 Mar dijabat oleh Mayor Marinir Yugo Prastowo. Selain itu juga, diresmikan jabatan Perwira Seksi Operasi (Pasiops) kepada Kapten Marinir Heldi Salim Latuconsina.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan, “Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada para Pejabat lama atas pengabdian serta dedikasi terhadap satuan, untuk Pejabat baru mari satukan visi guna mencapai program-program prioritas konsitusi dalam mewujudkan kesiapsiagaan Alutsista maupun personel demi terciptanya pengawak Ranpur yang handal dalam mengemban tugas yang saat ini berkembang secara dinamis,“ pungkas Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *