Atlet MMA Menkav 2 Marinir Siap Tanding Event Tarungga Dankormar Fighting Championship 2023

Sidoarjo. Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Marinir Muhammad Rizal memberikan motivasi kepada Atlet MMA Menkav 2 Mar yang dilaksanakan di Raksa Coffee Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (1/11/2023).

Sebelumnya juga, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto memberikan pengarahan kepada Tim Atlet MMA jajaran Pasmar 2.

Pada event Tarungga Dankormar Fighting Championship 2023 dalam rangka memperingati HUT ke 78 Korps Marinir, tergabung dalam Sasana Raksa Fighting Camp nantinya Serda Mar Wahyu Supriadi mengikuti kategori Full MMA Kelas 52 Kg dan Pratu Mar Abdul Rohim mengikuti kategori Full MMA Kelas 65 Kg yang dipertandikan di Balai Prajurit KKO Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, Danmenkav 2 Mar memberikan support kepada Atlet MMA Menkav 2 Mar menyampaikan, “Semangat bertanding pada event kejuaraan tersebut, percaya diri pada kemampuan individu dan aplikasikan latihan selama di sasana sehingga mendapatkan hasil yang ditargetkan,” semangatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *