Danrem 081/DSJ Hadiri Jalan Sehat Bersama Sekda Jatim

Madiun, – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri acara jalan sehat bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Timur (Jatim) di Bakorwil Madiun, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan jalan santai tersebut dalam rangka peringatan HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur.

Selain Danrem, turut dihadiri Sekda Jatim, Wali Kota Madiun, Pj Bupati Madiun, Kepala Bakorwil Madiun, sejumlah pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov. Jatim, Pemkot Madiun, Pemkab Madiun, Komandan Lanud Iswahyudi, dan jajaran Polres Madiun serta Polres Madiun Kota.

Sebelum angkat bendera start. Sekda Jatim Adhy Karyono mengatakan, kini semarak kemeriahan HUT ke-78 Provinsi Jatim dirasakan di Kota Madiun dan sekitarnya.

“HUT ke-78 yang mengusung tema “Jatim Bangkit, Terus Melaju” semangat kebersamaan agar bisa bangkit dan maju bersama ini perlu ditularkan kepada masyarakat, khususnya Kota Madiun ini,” ujarnya.

“Dengan hitungan Mundur, tiga dua satu bismillahirrahmanirrahim jalan santai peringatan HUT ke-78 Provinsi Jatim berangkat, sembari mengangkat bendera start,” imbuhnya dengan didampingi oleh Danrem 081/DSJ dan para tamu Forkopimda yang hadir.

Tak hanya melepas para peserta jalan santai, Sekda Jatim bersama Danrem dan tamu Forkopimda lainnya ikut dalam jalan santai bersama warga Kota Madiun dan sekitarnya keliling Kota Madiun.

Rute jalan santai yakni, star dimulai dari Kantor Bakorwil Jl. Pahlawan, Jl. Panglima Sudirman, Lalu kembali ke Finish di Kantor Bakorwil.

Ditempat terpisah Danrem memberikan apresiasi dan rasa bangga karena pemerintah Jatim menyelenggarakan acara peringatan HUT ke-78 Provinsi Jatim di Kota Madiun.

“Alhamdulillah kegiatan seperti ini dilaksanakan di Kota Madiun, selain sebagai hiburan untuk masyarakat Madiun. Kegiatan serupa juga dapat meningkatkan UMKM di Kota Madiun,” kata Danrem kepada redaksi.

“Sesuai tema HUT ke-78 Jatim, semoga masyarakat Madiun sini dapat terus memelihara kerukunan dan persatuan agar Jatim bisa bangkit dan maju bersama,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *