Tahun Politik, Dandim 0802/Ponorogo Tegas : Netralitas TNI Harga Mati

Ponorogo,- Tahun politik, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. tidak henti – henti selalu menekankan dan mengajak seluruh prajurit Kodim 0802/Ponorogo untuk netral, Rabu (25/10/2023).

Terkait netralitas TNI tersebut, hari ini kembali ditegaskan oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat Beliau melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil jajaran (Koramil Tipe B 0802/11 Bungkal). “ Sekarang masuk tahun politik, kita harus Netral dan tidak boleh terjun ke dunia Politik, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Namun demikian kita sebagai prajurit Komando Kewilayahan harus selalu mengetahui segala perkembangan situasi di wilayah teritorial kita termasuk harus tahu informasi tentang perkembangan politik saat ini, “ himbau Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. kepada para prajurit Koramil Tipe B 0802/11 Bungkal.

Selanjutnya dalam pengarahan tersebut Dandim 0802/Ponorogo juga mengajak anggota untuk terus berbuat yang terbaik dengan melakukan kinerja maksimal sesuai tugas pokok masing – masing serta selalu bersyukur atas segala anugerah yang diberikan oleh Alah SWT.

Seperti halnya kunjungan kerja di Koramil jajaran lainnya, di Koramil Tipe B 0802/11 Bungkal Dandim 0802/Ponorogo yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah juga berkenan berbagi bingkisan sembako kepada Panti Asuhan Nurus Syamsi yang ada di Wilayah Koramil Tipe B 0802/11 Bungkal.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kesejahteraan anggota khususnya dalam pembangunan gedung / kantor Koramil, Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga memberikan bantuan keramik yang diterima langsung oleh Danramil Tipe B 0802/11 Bungkal, Kapten Cpl Agus Suprapto S.Sos.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *