Jalin Keakraban, prajurit Yonmarhanlan VII Kupang menggelar olah raga bersama

Kupang, Guna menjalin keakraban dan silaturahmi Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Mayor Marinir Eko Sutrisno yang didampingi Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Fitria Eko Sutrisno, menggelar kegiatan olah raga bersama di Depan Gedung Serba Guna Mako Yonmarhanlan VII Kupang Kompleks TNI Angkatan Laut Osmok, Kec. Alak Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Jumat,(13/10/2023).

Kegiatan diawali dengan peregangan dan Senam SKJ 88 yang dilanjutkan dengan lomba permainan sprint estafet 100 meter, Lomba Pull Up antar Kompi, dimana untuk lomba lari estafet dimenangkan oleh Markas Batalyon, dan untuk Pull Up dimenangkan oleh Kompi Senapan, selain kegiatan tersebut dilombakan pula tarik tambang antar Kompi yang dilaksanakan oleh anggota dan pengurus Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2, dimana pemenang dari lomba tarik tambang ini adalah anggota Jalasenastri Kompi Markas, usai lomba kegiatan dilanjutkan dengan ramah tama dan pembagian hadiah oleh Danyonmarhanlan VII Kupang kepada pemenang lomba Lari Estafet dan Pull up estafet, serta Ibu Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 menyerahkan hadiah lomba kepada pemenang tarik tambang Jalasenastri.

Danyonmarhanlan VII Kupang menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini mari sejenak kita relaksasikan tubuh dari rutinitas padat yang telah dilakukan beberapa hari yang lalu, selain itu kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Yonmarhanlan VII Kupang, disamping juga untuk membiasakan melatih kemampuan prajurit tiap tiap kompi agar senantiasa fit dan sehat serta siap melaksanakan tugas kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *