Sampah Mulai Menumpuk Babinsa Koramil 07/Kemayoran Kerja Bakti Bersama PPSU

Jakarta, Senin (25/9) Babinsa Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/JP Serka M. Yasin bersama PPSU melaksanakan kerja bakti di Jl. Kran V RT. 06 RW.07 Angkasa, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kerjabakti dilaksanakan karena sampah sudah mulai menumpuk.

“Kegiatan ini kami lakukan bersama anggota PSSU mengingat sudah mulai menumpuk, serta berserakannya sampah organik maupun non organik, yang kemudian dibersihkan dan diangkut oleh mobil sampah”, ucap Babinsa 07/Kemayoran.

“Selain itu kegiatan ini dilakukan agar warga sekitar dapat merasa nyaman, karena apabila sampah tidak dengan cepat di bersihkan dan diangkut akan menimbulkan bau tak sedap dan dapat mengundang berbagai macam penyakit”, tambah Danramil 07/Kemaroyan Mayor Inf M. Harry Dani di Makoramil.

“Kedepannya kami harapkan dengan intensnya kegiatan seperti ini dapat mencipatkan lingkungan yang lebih bersih, sehingga warga masyarakat pun dapat beraktifitas dengan baik tanpa terganggu oleh adanya sampah”, tutup Danramil 07/Kemayoran di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *