Babinsa Koramil 04/Gambir Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Kegiatan Grebek Lumpur

Jakarta_Minggu (3/9) Babinsa 04/Gambir bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan Grebek Lumpur bertempat di Kelurahan Petojo selatan, Kecamatan Gambir jakart pusat.

Hadir dalam kegiatan Sekretaris Camat (Sekcam) Gambir Eddy Supriyanto, Lurah Petojo Selatan Rachmat Hidayat, Kasi Ekbang Gambir Rukman Setiawan, para ketua RT serta warga binaan.

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Iskandar, S.E menyampaikan kegiatan ini sebagai tindak lanjut dalam mendukung program dari pemerintah guna membersihkan lumpur yang sudah selesai dikeruk oleh alat berat, sehingga tidak menumpuk dan berserakan yang dapat menyebabkan bau tak sedap serta menimbulkan berbagai macam penyakit.

“Selain itu juga kegiatan ini untuk membesihkan dan mengangkut bekas sampah-sampah pasca kebakaran pemukiman warga yang bertempat di RT 02 sampai dengan RT 04, beberapa waktu yang lalu”, ucap Danramil 04/Gambir di Makoramil.

“Kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Gambir serta aparat terkait diwilayah, guna lebih membangun kesadaran warga binaan akan pentingnya menjaga kebersihan dengan tidak membuang serta membiarkan sampah dengan sembarangan”, tutup Danramil 04/Gambir di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *