Koramil 04 Gambir Bersama Persit KCK Ranting 5 Kodim 0501 JP Sumbang 100 Galon Air pada Korban Kebakaran Petojo Selatan

Jakarta, Sabtu (26/8) Aksi sosial dan bantuan kembali dilakukan Koramil 04 Gambir kepada warga korban kebakaran di pemukiman padat penduduk Petojo Selatan. Aksi bantuan kali ini Koramil 04 menggandeng Persit KCK Ranting 5 Gambir Cabang XV Kodim 0501 JP.

Dalam kegiatannya Koramil 04 Gambir yang dipimpin Mayor Inf. Iskandar. S. E beserta ketua Persit KCK, Ny. Ruri Iskandar menyerahkan bantuan 100 air galon Mineral kepada korban kebakaran di jalan Kebon Jahe, Kober Kelurahan Petojo Selatan.

Danramil menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian jajaran Koramil dan Persit KCK Ranting 5 Gambir Cabang XV Kodim 0501 JP.

“Ini adalah bentuk perhatian kepada warga yang tertimpa musibah, adapun bantuan yang diberikan berupa air galon mineral. Ini adalah aksi membantu dan meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah dan berharap apa yang diberikan ini bisa dimanfaatkan sehingga mengurangi beban mereka”, ujar Danramil.

Sebelumnya saat kegiatan berlangsung, Danramil menyampaikan pesan dan arahannya kepada warga di posko penampungan. Dalam pesannya Danramil menekankan masyarakat agar tabah dan lebih peduli terhadap lingkungan terutama tentang risiko yang bisa menyebabkan kebakaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *