Babinsa Koramil 04 Gambir Hadiri Rakor Ketertiban Umum dan Penataan Kawasan Kelurahan Petojo

Jakarta, Selasa (8/8) Babinsa 2 Kelurahan Petojo Utara Serda Istaman turut menghadiri Rapat Koordinasi Ketertiban Umum dan Penataan Kawasan yang diselenggarakan Kelurahan Petojo Utara. Kehadiran Babinsa sebagai bentuk dukungan program stabilitas keamanan wilayah binaan.

Rapat yang diselenggarakan di aula Kantor Kelurahan Petojo Utara Jl.Pembangunan II Gambir Jakarta pusat, membahas ketertiban umum kawasan jalan KH Zainul Arifin ( Gg. Ketapang Dalam Rt.02 RW.01).

Dalam hal ini Danramil 04 Gambir Mayor Inf. Iskandar menyampaikan rapat kordinasi merupakan konsolidasi tiga pilar untuk menjaga dan memantapkan ketertiban umum di wilayah binaan.

“Rapat yang turut diikuti Babinsa dan unsur tiga pilar lainnya bertujuan menjaga dan memelihara ketertiban wilayah, tata ruang, pengawasan wilayah dan lainnya. Hal penting lainnya adalah ajakan kepada masyarakat agar dapat berkontribusi menjaga ketentraman wilayah”, ujar Dandim.

Rapat kordinasi Ketertiban Umum dan Penataan Kawasan yang berlangsung kondusif itu turut dihadiri oleh Lurah Petojo Utara, Kasat polpp Kec.Gambir, Babinkamtibmas Petojo Utara, Kasie Pem Kel. Petojo Utara, Kasat Polpp Kel, LMK Petojo, para Ketua RW beserta jajaran dan elemen terkait lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *