Prajurit Yontankfib 2 Marinir Orientasi Medan Jelang Latihan Gabungan TNI TA. 2023

Situbondo. Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla. bersama prajurit, melaksanakan Orientasi Medan menjelang dilaksanankannya Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2023 di Pusat Pelatihan Pertempuran 5 Marinir Baluran, Situbondo Jawa Timur dan sekitarnya. Selasa (25/07/2023).

Orientasi medan latihan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan situasi medan latihan terkini, berdasarkan rencana operasi yang telah disampaikan dalam Tactical Floor Game (TFG) tugas satuan Kavaleri yang tergabung dalam Kogabwilhan II yang rencananya akan dilaksanakan di daerah Asembagus dan sekitarnya, dengan melibatkan tiga matra yakni TNI AD, TNI AL dan TNI AU di bawah perintah operasi Pangkogasratgab Panglima TNI.

“Gunakan momen ini sebaik-baiknya agar kru Ranpur memahami tugas dan tanggungjawab setiap individu, sehingga latihan dapat berjalan lancar dengan tetap mengutamakan zero accident sebagai bentuk profesionalisme kita sebagai prajurit satuan Kavaleri Marinir TNI AL,” tegas Komandan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *