Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Pembenahan Masjid Bersama Warga

Ponorogo,- Serma Kuspriyanto, Babinsa Gandukepuh hari ini melaksanakan kerja bakti pembenahan Masjid At Taqwa di Dusun Sawahan, Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/07/2023).

Turut dalam kerja bakti tersebut yaitu dua anggota Koramil Tipe B 0802/06 Sukorejo, Kodim 0802/Ponorogo serta warga Dusun Sawahan termasuk para tukang yang sudah disiapkan warga.

“ Hari ini kami dari Koramil Tipe B 0802/06 Sukorejo melaksanakan kerja bakti pembenahan Masjid At Taqwa di Dusun Sawahan yang pelaksanaannya sudah dilakukan beberapa minggu lalu, “ kata Serma Kuspriyanto saat dihubungi Media Center 0802.

“ Dengan sering aktif dan membantu semua kegiatan yang ada di wilayah desa binaan, maka dengan sendirinya akan meningkatkan kerja sama, kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini sudah terbina dengan baik, “ ujarnya.

Menggunakan alat yang sudah disiapkan seperti gerobak dorong, cangkul, sekop dan lainnya, Serma Kuspriyanto bersama rekannya membantu warga melaksanakan pembenahan Masjid At Taqwa hingga siang hari. (MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *