Babinsa Koramil 08/JB dan PPSU serta warga Kerja Bakti Bersama

Jakarta, Minggu (23/7) Babinsa Koramil 08/Johar Baru Kodim 0501/JP Sertu Agus Rajikan, melaksanakan kerja bakti bersama Warga dan PPSU di Jl. Kwista Rw 7 kelurahan Galur kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat

Danramil 08/Johar Baru Mayor Arm Hendri Nuryanto mengatakan, Kegiatan kerja bakti ini dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih serta sehat, mengingat banyaknya tumpukan sampah rumah tangga maupun sampah organik yang menimbulkan bau menyengat sehingga dapat mengganggu kesehatan warga sekitar.

“Kegiatan ini pula melibatkan warga binaan serta anggota PPSU, yang memang selalu berkolaborasi dengan babinsa yang ada diwilayah sebagai contoh dan tauladan dalam pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal warga binaan”, ucap Danramil 08/J di Makoramil.

“Tidak ada kata waktu terlambat untuk hidup sehat, maka dari itu marilah bersama-sama jaga lingkungan kita agar tetap bersih, dengan tidak lagi membuang sampah sembarangan serta membiarkan begitu saja sampah menumpuk disekitar kita”, tutup Danramil 08/JB di Makoramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *