Prajurit Yonmarhanlan VII Laksanakan LPD TW III Materi Lari 3200 M

Kupang, Dalam rangka Latihan Perorangan Dasar TW III Tahun 2023, prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII, menggelar lari 3200 Meter yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan VII Komplek TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Jum’at, (21/07/2023).

Kegiatan lari 3200 meter ini diawali dengan pengecekan kesehatan peserta oleh Tim Dinas Kesehatan Lantamal VII, selanjutnya para peserta melaksanakan peregangan dan pemanasan yang kemudian para peserta bersiap di titik start, Pasiops Yonmarhanlan VII Mayor Marinir Jusmadi mewakili Danyonmarhanlan VII Mayor Marinir Eko Sutrisno, melepas peserta lari di titik star depan Mako Yonmarhanlan VII Kupang.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan VII Kupang menyampaikan agar tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama kegiatan, jadikan latihan ini sebagai kesejahteraan dan kegembiraan prajurit di satuan, sesuai dengan arahan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah yakni gembira di keluarga, gembira di satuan, gembira di medan latihan dan gembira di medan penugasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *