Atlet Taekwondo Yonkapa 2 Marinir Sukses Raih Medali Emas

Surabaya. Dalam rangka kejuaraan Taekwondo Piala Pangdam V Barawijaya tingkat Provinsi Se – Jawa Timur. Atlet Ksatria Perkasa Yonkapa 2 Mar mampu mencatatkan namanya dengan menjuarai ajang tersebut yang berlangsung di Gor Hayam Wuruk Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur baru baru ini.

Pada ajang tersebut Batalyon Kapa 2 Marinir mengirimkan 1 atletnya untuk mengikuti event kejuaraan Taekwondo yang berlangsung selama 2 hari. Berbekal kemampuan serta semangat latihan Serda Mar Ferry Herdiansyah berhasil mengalahkan lawannya di laga final dengan hasil sukses meraih Medali Emas katagori kelas 68 kg.

Di lain tempat Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir menyampaikan apresiasinya kepada atletnya yang berlaga, sehingga dapat mengharumkan nama satuan, “Saat ini begitu banyak atlet-atlet kita yang sukses dalam kejuaraan apapun, saya berpesan kepada seluruh atlet maupun prajurit agar terus mengasah kemampuan, tidak hanya tugas dalam operasi namun perstasi-prestasipun harus demikian sama suksesnya, teruskan trend positif ini pada event-event selanjutnya”, tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *