Sondang Tiar Tampubolon : Penting hadir ke tengah masyarakat, apa yang saya kerjakan akan saya laporkan pada masyarakat

Jakarta, Jumat (2/6) Anggota DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon kunjungai salah satu wilayah daerah pemilihannya di Kelurahan Kalisari Kecamatan Pasarebo. Dikesempatan itu ia menegaskan penting baginya hadir ditengah masyarakat.

“Alhamdulilah tadi masyarakat sangat antusias bertemu dengan wakil rakyatnya mereka merasakan wakilnya hadir untuk menyapa dan bisa menyampaikan keluhan. Wakil rakyat harus merasakan dan mengetahui aspirasi serta permasalahan lingkungan masyarakat. Jadi sangat penting untuk hadir ditengah masyarakat”, tutur Sondang dari Komisi VI DPR RI.

Selain menyapa dan menampung aspirasi, Sondang dikesempatan itu juga menyampaikan bahwa kegiatan juga sebagai ajang komunikasi dan melaporkan berbagai program dan hasil program yang telah dilakukan.

“Saya juga menyampaikan program program kerja di DPR RI dan apa saja yang telah saya lakukan kepada warga masyarakat, seperti bantuan beasiswa kepada warga dari SD hingga Perguruan Tinggi, menekan lonjakan harga minyak goreng yang kemarin harganya sempat meninggi, memberikan bantuan modal UMKM kepada masyarakat, dan lainnya. Laporan hasil kerja saya juga saya informasikan melalui media sosial”, terang Sondang kepada trisulanews.com

Ditempat yang sama Camat Pasar Rebo, Mujiono yang hadir dikesempatan itu berharap kepada Sondang agar turut membantu permasalah lingkungan warga.

Seperti yang disampaikannya, permasalahan stunting dan pembangunan jamban masih diperlukan. Hal ini menurutnya sangat penting untuk mengoptimalkan kesehatan warga.

“Kehadiran wakil rakyat kali ini harus bisa dimanfaatkan warga, setidaknya bisa menambah wawasan dan jejaring warga. Barangkali bisa kita berkolaborasi dengan BUMN binaan beliau, Sehingga bisa membantu permasalah warga Kalisari seperti yang saya terangkan tadi, ujar Mujiono yang mengaku kehadirannya diundang pihak Sondang Tampubolon.

Kunjungan Sondang ke dapil Kelurahan Kalisari Jakarta Timur dihadiri oleh ratusan warga. Kegiatan yang berlangsung di salah satu cafe itu mendapat respon positif dari warga. Beberapa warga memanfaatkan moment tersebut untuk menyampaikan berbagai aspirasinya. Acara juga dilengkapi dengan pembagian sembako dan door prize. (ef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *