Bantu program pemerintah, Babinsa Kelurahan Kartini Koramil 02/SB Sertu Norman Suryadi Hadiri Rencana Penataan Kawasan RW

Jakarta Pusat, (31/5/2023) Dalam upaya meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta menyiapkan lingkungan yang sehat dan bersih, kini Pemerintah Kota Jakarta Pusat terus melakukan penataan di lingkungan RW, pada Rabu Tanggal, 31 Mei 2023 Pukul: 13.00 WIB hingga selesai, bertempat di Aula lantai 3 Kelurahan Kartini Jln. Kartini VII Dalam No.18 Kel. Kartini Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat,

Rapat persiapan Penataan Kawasan RW Kelurahan Kartini turut hadiri Babinsa Kelurahan Kartini Koramil 02/SB Sertu Norman Suryadi. Serta jajaran pemerintah kelurahan Kartini, meliputi Lurah Kel Kartini, Sekkel Kel Kartini, Babinsa Kel Kartini, Bhabinkamtibmas Kel Kartini, Ketua RW, 03, 04 08 Kel. Kartini, LMK RW.03, 04, 08 Kel. Kartini, FKDM Kel. Kartini, Kasatpol PP Kel. Kartini dan Dishub Kec. Sawah Besar.

Program Pemerintah Kota Jakarta Pusat dalam meningkatkan rasa nyaman dengan menjaga ketertiban lingkungan, khususnya dilingkungan RW, dari ancaman tawuran maupun keamanan lingkungan.

Berbagai upaya pembinaan wilayah juga terus ditingkatkan, bahkan patroli malam hari juga makin diinsentifkan. Kita mendorong partisipasi masyarakat seperti menginsensifkan ronda malam hari.

“Komsos ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk melakukan pembinaan wilayah dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan bersama warga binaan. kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ungkap Mayor Kav Rendy Saptohady. S.E.,M.M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *