Siapkan Tumbuh Kembang Anak, Danramil 02/SB Beserta Jajaran Hadir dalam giat HARDIKNAS TAHUN 2023

Jakarta Pusat, (28/5) Dalam rangkaian acara Memperingati Hari Pendididkan Nasional, Ikatan Guru TK Islam (IGTKI) bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bertempat di Lapangan Banteng Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. Pada Minggu 28 Mei 2023 menggelar kegiatan Senam Massal. Turut hadir dalam kegiatan olahraga tersebut, Danramil dan Babinsa Kel Pasar Baru Koramil 02/SB, Kodim 0501 Jakarta Pusat, Peltu Ujang J, Serka Wawang dan Danramil 02/SB Mayor Kav Rendy Saptohady, S.E.,M.M.

Kehadiran jajaran Koramil 02 Sawah Besar tersebut sebagai bentuk dukungan dalam menyiapkan Tumbuh Kembang Anak Melalui olahraga dan pemberian Gizi Yang Baik, Menuju Transisi Pendidikan Anak Usia Dini.

Danramil 02 Sawah Besar, Mayor Kav Rendy Saptohady, S.E., M.M “mengapresiasi jajarannya dalam mendukung tumbuh kembang anak menuju Generasi Penerus Bangsa yang sehat, Cerdas, berkualitas dan bergizi baik. Dengan Senam Khusus Anak akan dapat meningkatkan kesehatan anak, sehingga dapat beraktivitas di sekolah maupun di rumah dengan penuh semangat, keceriaan dan kecerdasan. Oleh karena itu senam sehat harus terus ditingkatkan di sekolah – sekolah”, harapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh 6.000 Guru-guru dan Anak-anak TK se-wilayah DKI Jakarta dan di Buka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *