Jumat Berkah Koramil 04 Gambir Bagikan Puluhan Makanan Siap Saji bagi Anak Yatim dan Kaum Duafa

Jakarta, Jumat (26/5) Koramil 04 Gambir yang dipimpin oleh Mayor Inf Iskandar S.E menggelar Jumat Berkah. Jumat berkah kali ini menyasar anak yatim dan kaum duafa warga binaan di wilayah Duri Pulo RT 07 RW 07 Kel Duri Pulo kec Gambir Jakarta Pusat.

Kepada media Mayor Iskandar menyampaikan, Jumat berkah kali ini sebagai wujud perhatian Koramil 04 Gambir kepada anak yatim dan warga sasaran.

“Ada puluhan makanan siap saji dan snack disiapkan untuk anak yatim dan kaum duafa dilingkungan binaan. Hal ini sebagai bentuk perhatian kepada mereka. Selain itu, Jumat berkah ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan warga sekitar, untuk menguatkan jalinan komunikasi, ujar Danramil.

Dalam kegiatannya Danramil didampingi oleh Wadanramil 04 Kapten inf Daryono beserta Anggota Koramil. Kegiatan juga dibantu oleh warga binaan lainnya.

Jumat berkah yang dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB hingga selesai, terpantau berjalan dengan lancar. Kegiatan juga mendapat apresiasi dari warga. Beberapa ucapan terimakasih diungkapkan warga kepada Danramil. Ungkapan kebahagiaan itu disampaikan warga saat menerima bingkisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *