Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Laksanakan Karya Bakti Bersama PPSU

Jakarta Pusat. (21/5) Babinsa Kel. Johar Baru Koramil 08/JB Serda Budi melaksanakan karya bakti bersama PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) di lingkungan padat penduduk Jl. Kampung Rawa Sawah kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Tujuan dari kegiatan tersebut yang utama adalah membersihkan jalan umum dan menertibkan bangunan semi permanen yang menganggu kegiatan masyarakat serta selanjutnya dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi di wilayah Johar Baru.

“Saya telah perintahkan kepada seluruh Babinsa di wilayah Johar Baru untuk selalu berpartisipasi dan mendukung seluruh program di masing-masing Kelurahan yang berdampak positif bagi masyakarat sekitar, contohnya seperti kegiatan karya bakti yang dilaksanakan pagi ini”, ujar Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto, S.H.

Selain sebagai perwujudan dari Kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan karya bakti ini dapat juga dijadikan sarana peningkatan koordinasi antara Koramil dengan Kelurahan di seluruh jajaran Kec. Johar Baru, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *