Totalitas Yonkapa 2 Marinir Penilaian Batalyon Teladan

Surabaya. Memasuki hari ke-2 penilaian Batalyon Teladan Korps Marinir TNI Angkatan Laut tahun 2023. Batalyon Kapa 2 Marinir melaksanakan rangkaian kegiatan dan disaksikan langsung oleh tim penilai dari Mabes TNI Angkatan Laut yang berlangsung di Batalyon Kapa 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Sabtu (20/05/2023).

Rangkaian penilaian tersebut meliputi, apel pagi, penyampaian PO (Perintah Operasi), upcara penaikan bendera, beladiri karate, PBB (Peraturan Baris Berbaris), PMDB (Pelayanan Meriam Dinas Baterai), peran kebakaran dan peran tempur, diakhiri dengan sesi penutupan penilaian.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit Yonkapa 2 Mar atas dedikasi dan loyalitas serta semangat dalam mendukung terlaksananya kegiatan penilaian Batalyon Teladan Korps Marinir TNI Angkatan Laut tahun 2023.

“Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan gembira serta ikhlas, karena kegigihan merupakan kunci kesuksesan dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh satuan atas, optimis prajurit Ksatria Perkasa menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *