Program TNI Manunggal Air Bersih Atasi Ketersediaan Air di Kelurahan Paseban

Jakarta Pusat Rabu (10/5), Danramil 03/Senen Mayor Inf Ahmad Suryana didampingi babinsa turun langsung dan berkumpul di tengah masyarakat Kelurahan Paseban Kecamatan Senen. Kehadiran Danramil dan babinsa dalam rangka realisasi program Manunggal Air Bersih.

“Dalam hal ini Koramil 03/Senen Kodim 0501/JP agar program Manunggal Air Bersih untuk mendukung kebutuhan masyarakat atas ketersediaan air bersih di Lingkungan Kelurahan Paseban Khususnya RT 10 RW 01 Umumnya Kecamatan Senen Jakrata Pusat,

Danramil juga menjelaskan, melalui Program TNI Manunggal Air, fokus yang utama ada pada ketersediaan pangan, air bersih, dan energi yang merupakan dasar dari kehidupan. Yang paling penting konsumsi air secara berkelanjutan dan tidak ada Masyarakat yang kekurangan air di wilayah Kelurahan Paseban khususnya Kecamatan Senen.

“Selain dari program TNI Manunggal air bersih juga tentang kebersihan lingkungan dan masalah tanaman pangan terkait adanya Atensi Pemerintah Pusat terkait tentang ketahanan pangan ” pungkas Danramil.

Salah satu masyarakat Paseban, mengatakan sangat berterima kasih atas program Koramil 03/Senen Kodim 0501/JP Khususnya TNI adanya Manunggal air bersih, dan program ini nantinya bisa mengatasi kekurangan air bersih masyarakat RT 10 RW 01 Kelurahan Paseban Kecamatan Senen.

Hadir dalam kegiatan, Ketua RT Ibu Dian, Ketua RW Bapak Junaidi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *