Babinsa Koramil 02 Sawah Besar Lakukan Komsos Ketertiban dan Keamanan Lingkungan kepada Security

Jakarta Pusat, Sabtu (7/5) Serda Heru Babinsa Koramil 02 Sawah Besar melaksanakan komunikasi sosial di wilayah binaan yang kali ini komsos ditujukan kepada Security PT. Sibalec Powel bertempat di Jl. Pangeran Jayakarta Rw 07 Kelurahan Mangga Dua Selatan
Jakarta pusat.

Adapun fokus komsos yang dilakukan Babinsa kepada Security adalah menekankan agar ikut berperan serta menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kelurahan Mangga Dua Selatan.

Dalam kegiatannya Babinsa Serda Heru memberikan himbauan dan arahan kepada Security PT. Sibalec Power untuk tetap menjaga kewaspadaan dan menjaga keamanan, baik dilingkungan perkantoran dan sekelulingnya Hal tersebut penting dilakukan agar keamanan di wilayah kelurahan Mangga Dua Selatan Khususnya di Jl. Pangeran Jayakarta tetap Aman dan Kondusif.

Ditempat terpisah Danramil 02 Sawah Besar Mayor Kav Rendy Saptohady, S.E.,M.M mengatakan komsos tentang keamanan wilayah terus digalakan Koramil 02, termasuk kepada Security perkantoran. Security dihimbau turut menjaga ketertiban umum, sehingga kondisi keamanan wilayah dapat tercipta dengan Baik.

“Banyak hal yang terjadi apabila Security dalam pekerjaannya, seperti dapat terjadinya pencurian kendaraan, kebakaran perkantoran dan keamanan tidak terjamin.”, terang Danramil.

Untuk itu, lanjut Danramil, Security dapat memahami dan mengerti apa yang diarahkan babinsa sehingga mereka turut berpartisipasi menjaga dan tentunya bertanggungjawab menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *