Babinsa Koramil 07 Kmy Sertu Wiyono beserta Tiga Pilar hadiri Tasyakuran dan Peresmian Mesjid Mesjid Al-Furqaan Wilayah Binaan

Jakarta, Sabtu (6/5) Babinsa Koramil 07 Kemayoran hadiri dan ikuti tasyakuran peresmian Mesjid Al-Furqaan yang terletak di jalan. Howitzer Raya Gang. Hemat RT. 007/RW. 006 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

Selain Babinsa, kegiatan tasyakuran juga diikuti unsur tiga pilar lainnya diantaranya Kanit Binmas Polsek Kemayoran, Camat Kemayoran, Lurah Sumur Batu, serta Babinkamtibmas Kel.Sumur Batu.

Dari laporan yang diterima Tasyakuran menghadirkan penceramah Prof. KH. Syukron Makmun. Sedangkan peresmian Mesjid dilakukan oleh Dr.H.Hidayat Nur Wahid.Lc.MA mantan ketua MPR DPR periode lalu.

Ditempat terpisah Danramil 07 Kemayoran Mayor Inf Yudho Fitrianto, menyampaikan bahwa keterlibatan babinsa dan unsur tiga pilar lainnya adalah bentuk dukungan terhadap berbagai kegiatan warga, termasuk dukungan dalam rangka mempertebal keimanan warga binaan. Danramil juga mengatakan kehadiran babinsa juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

Danramil berharap dengan bertambahnya sarana ibadah menjadikan warga tekun beribadah dan selalu memelihara dan merawat mesjid.

“Peresmian yang berlangsung pada pukul 18.00 WIB berjalan dengan lancar. Warga sangat antusias dengan bertambahnya sarana ibadah. Diharapkan warga dapat memelihara dan menjaga Mesjid yang telah diresmikan oleh Dr.H.Hidayat Nur Wahid. Lc. MA”, ujar Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *