Babinsa Koramil 08/JB Partisipasi Aktif dalam Forum Konsultasi Publik

Jakarta Pusat. (5/5) Babinsa Kel. Johar Baru Pelda Yudi Emeta menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) guna mencapai Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di wilayah Johar Baru.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta yang dilaksanakan secara tersebar yang bekerja sama dengan seluruh jajaran RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan di seluruh wilayah DKI Jakarta yang bertujuan untuk pemutakhiran sata terkait tingkat kesejahteraan masyarakat serta pendataan kembali siapa warga yang masih layak dan sudah tidak layak mendapatkan bantuan sosial Pemerintah sehingga program tersebut tepat sasaran.

“Kita akan terus berupaya mendukung setiap program-program Pemerintah khususnya terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat guna mensukseskan pemulihan ekonomi nasional secara merata dan berkeadilan”, ujar Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto, S.H., di tempat terpisah.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran Kelurahan di wilayah Kec. Johar Baru, sehingga diharapkan ke depan tidak terjadi kembali kesalahan data penerima bantuan sosial pemerintah khususnya di wilayah Johar Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *