Kanit Propam Polsek Metro Tanah Abang Kunjungi Makoramil 05/TA Untuk Bersilaturahmi

Jakarta Pusat – Di sela-sela kesibukan yang pada hari Jumat ini situasi landai kesempatan untuk saling anjang sana dan memupuk sinergitas dimanfaatkan oleh jajaran Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/Jakarta Pusat bersama Polsek Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat.

Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono menerima kegiatan silaturahmi Kanit Propam Polsek Metro Tanah Abang AKP Wahyu Adi Wibowo, di Kantor Koramil Jln. Benhil Raya, Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2023).

Menurut Danramil, kegiatan silaturahmi ini lebih mempererat sinergitas Tiga Pilar dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Tanah Abang. “Kami berdua saling menyampaikan salam kompak selalu,” terangnya.

“Silaturahmi ini dalam rangka memupuk dan mempererat sinergitas Tiga Pilar, apalagi saat ini menjelang Tahun Politik 2024 kami TNI-Polri bersama pemda setempat wajib menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tegasnya.

Danramil juga menekankan, hal ini tentunya sangat penting sekali dilakukan oleh Koramil dan Polsek dalam menghadapi tantangan kedepan.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini bisa menjaga kekompakan Tiga Pilar di Wilayah Tanah Abang,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *