Koramil 04 Gambir Gelar Komsos Keamanan Wilayah di PT Kawasaki

Jakarta, Jumat (5/5) Optimalkan stabilitas kemanan lingkungan, Danramil 04 Gambir Mayor Inf. Iskandar beserta wadanramil 04 Gambir, Kapten Inf. Daryono, lakukan komunikasi sosial ke PT Kawasaki.

Disampaikan Danramil, komunikasi sosial membahas tentang keamanan wilayah bersama Maxi, Kepala Keamanan kantor kawasaki di Jalan Abdul Muis Kelurahan Petojo Selatan kecamatan Gambir.

“Selain menjalin tali silaturahmi, memperkenalkan diri, kunjungan juga membahas masalah aspek keamanan wilayah/lingkungan sekitar PT. Kawasaki. Hal ini juga memantapkan koordinasi keamanan antara Koramil dan perusahaan, sebab letak perusahaan tersebut berada dalam teritorial Koramil 04 Gambir”, terang Danramil kepada media.

Dikesempatan itu, Wakil HRD menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kepedulian Koramil 04 meninjau perusahaannya. “Kunjungan ini sangat penting karena memperkuat jalinan komunikasi terkait keamanan lingkungan perusahaan”, ujar Herdi.

Sebelumnya, saat tiba di Kantor PT Kawasaki pada pukul 10,45 wib Danramil beserta Wadanramil diterima langsung oleh Wakil HRD bernama Herdi. Herdi saat itu didampingi oleh Maxi, Kepala Kemanan Kantor.

Usai pertemuan, Danramil beserta pihak perusahaan berkeliling kantor mengecek dan memantau berbagai fasilitas keamanan yang dimiliki perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *