Serda Trias Babinsa Koramil 07/Kemayoran Bergabung Dalam Giat Jumling Wilayah Binaan

Jakarta Pusat – Serda Trias Babinsa Koramil 07/Kemayoran Kodim 0501/Jakarta Pusat bersama Tiga Pilar Kelurahan Serdang mengikuti rapat koordinasi persiapan monitoring kegiatan Jumat Keliling, di Kantor Sekretariat RW 005, Sumur Batu Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Serda Trias, rakor ini dimulai pukul 08.00 WIB pagi tadi sebelum pelaksanaan Jumling. “Hari ini kami Tiga Pilar bersama ibu-ibu PKK mengadakan kegiatan Jumling untuk mencegah demam berdarah dengue atau malaria. Sebelumnya kami mengadakan rakor sebagai persiapan,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).

“Kegiatan Jumling ini merupakan Pemberantasan Sarang Nyamuk dengan 3 M Plus yaitu menguras, menutup dan mendaur ulang,” tambahnya.

Lebih lanjut, Danramil 07/Kmy Mayor Inf Yudho Fitrianto menyampaikan, kegiatan sinergitas ini terus dilakukan untuk mencapai warga masyarakat yang sehat dan lingkungan yang sehat.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, dalam kehidupan sehari-hari yang dimulai dari tempat tinggal masing-masing,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *