Peltu Edy Ferdian Babinsa Koramil 05/TA Hadiri Kegiatan Regsosek Kecamatan Tanah Abang

Jakarta, Peltu Edy Ferdian Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Kodim 0501/Jakarta Pusat mengikuti agenda kegiatan bersama Tiga Pilar Kelurahan Petamburan, yang dilaksanakan di Gd. SKKT Jln. Petamburan II RT 010/RW 03 Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

“Agenda kegiatan sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Petamburan yaitu pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek),” ujar Edy.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Lurah Petamburan Ryan Hermanu, Regsosek Saesar, Bhabinkamtibmas Petamburan Bripka Ginanjar Polsek Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat, Kasatpol PP Petamburan Asnawi, LMK Petamburan Trimanto, Ketua RW.02 Adi Gunawan bersama para ketua RT.

Lebih lanjut Danramil 05/TA Mayor Arh Saryono menjelaskan, kegiatan tersebut untuk mendata warga sesuai KTP di Kelurahan Petamburan dan mendata warga yang sudah tidak tinggal di Petamburan namun masih memegang KTP Kelurahan Petamburan.

“Agar dukungan berupa sembako yang telah diberikan oleh pemerintah pusat dan Pemprov DKI Jakarta selama ini dapat tersalurkan dan sesuai data yang dilaporkan oleh para RT dan RW,” ungkap Saryono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *