Pastikan Lancar, Sertu Agus Dampingi Nakes Dalam Posyandu Lansia

Tulungagung – Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Agus anggota Koramil Tipe B 0807/01 Tulungagung mendampingi tenaga kesehatan dalam memantau langsung kegiatan Posyandu Lansia di Kelurahan Kauman Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur pada Jumat (28/04/2023).

Posyandu Lansia adalah program pemerintah yang bertujuan untuk membantu para lansia dalam menyesuaikan diri dengan perubahan fase kehidupannya, sehingga dapat menjadi pribadi yang mandiri dan sehat. Dalam kegiatan Posyandu ini, para lansia mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan edukasi tentang penyakit yang umum diderita oleh para lanjut usia.

Menurut Sertu Agus, kegiatan Posyandu Lansia sangat penting untuk menjaga kesehatan para lansia. “Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan perawatan kesehatan dan sosialisasi kepada para lansia, sehingga mereka bisa lebih mandiri dan sehat. Sebagai Babinsa, kami akan terus mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan Posyandu Lansia ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat, karena program ini dinilai sangat membantu para lansia dalam menjaga kesehatannya. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat terutama para lansia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *