Gelar Bazar Sembako Murah, Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Lakukan Pengamanan

Pacitan – Sebagai upaya dalam menjaga ketersediaan bahan pokok pangan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Pemerintah kab. Pacitan menggelar bazar sembako murah di pasar Ketro, Desa Ketro Kec. Kebonagung Kab. Pacitan, Minggu (02/04/2023).

Untuk menjaga agar pelaksanaan bazar sembako murah berjalan tertib, aman dan lancar, Serda Marianto Babinsa Koramil 0801/02 Kebonagung Kodim 0801/Pacitan bersama Babinkamtibmas, melakukan pengamanan dan pendampingan di lokasi.

Dalam keterangannya di lapangan, dirinya menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan terhadap bazar sembako murah tersebut, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah.

“Ini sebagai bentuk tugas pelayanan kami kepada masyarakat di wilayah, tujuannya agar proses pendistribusiannya sembako dapat berjalan tertib, aman, dan lancar”, kata Babinsa saat dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa menurut pantauan di lapangan, untuk wilayah Kec. Kebonagung terkait ketersediaan bahan pokok pangan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, terjamin aman dan harga di pasaran tergolong normal.

“Kami berharap melalui bazar sembako murah ini, dapat membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Sehingga harga bahan pokok pangan di pasaran terjangkau oleh masyarakat secara menyeluruh, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri”, ungkap Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *