Tim Dayung Ksatria Perkasa Runner Up Rubber Boat Race TNI-Polri

Surabaya, Di puncak kegiatan lomba Dayung Marines Rubber Boat Race and Obstacle Slalom yang di selenggarakan dalam rangka HUT Pasmar 2 ke-22 Tahun 2023, tim dayung Ksatria Perkasa Batalyon Kapa 2 Marinir menyabet juara ke dua setelah tertinggal dari lawanya tim dayung RBC Arhanud 2 Marinir kategori Rubber Boat Race TNI – Polri di Sungai Kalimas Monumen Kapal Selam (Monkasel), jl. Embong Kaliasin Genteng, Surabaya. Minggu (12/03/2023).

Di semifinal yang mempertemukan tim dayung Ksatria Perkasa dengan Tim dayung Yonif 3 Marinir ini dimenangkan oleh tim dayung dari Ksatria Perkasa setelah tim lawan tertinggal jauh sehinga tim dayung Ksatria Perkasa melaju ke babak final. Di babak final bertemu dengan tim dayung RBC Arhanud 2 Marinir dengan hasil tim RBC Arhanud keluar sebagai juara pertama dan disusul tim dayung Ksatria Perkasa sebagai Runner Up.

Di akhir kegiatan lomba, Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Mayor Mar Imam Wahyudi, M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh atlet dayung yang berjuang sampai akhir laga sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Lebih lanjut mengucapkan,” Terimakasih untuk semua atlet, pelatih, dan seluruh suporter yang telah mendukung sampai di akhir acara, dan kali ini kita tau, semua tau bahwa tim dayung Ksatria Perkasa adalah jawaranya, sukses selalu untuk tim dayung Ksatria Perkasa dan Batalyon Kapa 2 Marinir. Ksatria Perkasa . . . Huraaaaaaaaa”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *