Momen Akhir Pekan Yonranratfib 2 Marinir Jalin Kekeluargaan

Sidoarjo. Sudah menjadi tradisi bagi keluarga besar Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) pada setiap akhir pekan dengan dilaksanakannya kegiatan anjangsana keluarga prajurit oleh perwira satuan di rumah salah satu prajuritnya Koptu Marinir Sarjono yang berlamat di perumahan Tempel, Krian, Sidoarjo. Minggu (19/2/2023).

Wadanki Kompi Cobra Lettu Marinir Agus Riwanto pada akhir pekan bersama keluarga, dalam kunjungannya kegiatan tersebut merupakan sarana dalam meningkatkan jalinan silaturahmi serta komunikasi untuk kedekatan sosial, hubungan emosional maupun kekeluargaan diantara prajurit.

Dilain tempat atas dilaksanakannya kegiatan tersebut, Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho., M.Tr.Opsla, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para prajurit yang sudah meluangkan waktu dan berkenan menjadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan.

“Dengan berlangsungnya kegiatan kunjungan bersama keluarga ini diharapkan dapat memberikan dampak positif baik dalam hidup bermasyarakat maupun pada saat menjalani kedinasan di satuan nantinya”, ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *