Danrem 081/DSJ Dampingi Aster Panglima TNI Tinjau Karya Bakti

MADIUN, – Sesaat setelah melaksanakan kegiatan pembukaan karya bakti di Alun-Alun Reksogati Caruban, Aster Panglima TNI bersama rombongan melanjutkan peninjauan sasaran karya bakti di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Rabu (15/2/2023).

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki selaku penyelenggara dalam kegiatan karya bakti ini, turut hadir mendampingi Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafei bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf.

Beberapa titik yang dikerjakan dalam karya bakti skala besar ini, salah satunya kegiatan bedah rumah atau RTLH menjadi sasaran peninjauan yang dilaksanakan oleh Aster Panglima TNI bersama rombongan.

Wajah bahagia nampak ditunjukkan oleh warga masyarakat yang menerima bantuan saat dikunjungi oleh rombangan, khususnya yang menerima bantuan bedah rumah.

“Terimakasih sudah membantu kami sekeluarga, alhamdulillah rumah ibu saya nanti bisa lebih bagus” ucap ibu Sri kepada Pangdam V/Brawijaya saat berkunjung ke lokasi bedah rumah.

Pemerintah Kabupaten Madiun sendiri pun sangat mendukung dan turut berpartisipasi dalam pelaksanaan karya bakti ini, diharapkan kegiatan ini bisa membantu kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Madiun khususnya warga Desa Garon.

“Saya berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat membantu masyarakat, sehingga ke depannya bisa semakin sejahtera apalagi Bapak Bupati juga mendukung dan ambil bagian kegiatan ini” imbuh Mayjen TNI Farid Makruf saat berada di lokasi RTLH.

Tidak lupa rombongan juga menyempatkan diri untuk singgah di Kediaman masa kecil Bpk. Panglima TNI Laksamana Yudo Margono sebelum melanjutkan kegiatan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *